Rakor Kader Kalurahan Duwet Dan Penyampaian Honor Kader

Nur Ihsan Dwiriyanti 04 April 2024 13:39:24 WIB

Duwet (SIDA), Kamis tanggal 4 April 2024, Kader kesehatan Kalurahan duwet melaksanakan pertemuan. Pertemuan kali ini dihadiri oleh Promkes Puskesmas Wonosari I menyampaikan tentang adanya Pendataan PHBS oleh Kader secara serempak.

Dalam kesempatan rakor kader hari ini juga dihadiri oleh Bapak Kapla Puskesmas Wonosari I.  Dr. Edi sebagai kepala Puskesmas Wonosari I juga memperkenalkan diri kepada kader kalurahan duwet dan juga Bapak Lurah karena beliau baru menjabat sebagai Kepala Puskesmas per bulan Maret 2023 untuk menggantikan kepala puskesmas wonosari bapak Jumantoro yang juga dimutasi sebagai Kepala Puskesmas di Kapanewon Semin.

Selain agenda rutin rakor kader yang dilaksanakan hari ini, karena sudah akan sampai pada hari lebaran maka kesempatan hari ini juga disampaikan honor kader oleh Kamituwa Duwet selaku Pelaksana kegiatan dikalurahan Duwet bapak sabari. Penyampaian insentif honor kader ini bermaksud untuk memberikan stimulan kepada para kader untuk tetap dan lebih gigih mengemban amanah sebagai seorang kader yang nominal insentif mungkin belum sesuia dengan apayang dikerjakan selama ini. Insentif Kader ini dianggarkan oleh sumber dana DANA DESA untuk besaranya disesuaikan dengan kemampuan kalurahan masing-masing

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar