Pasar Beras Murah SPHP Oleh Koramil 01 Wonosari

Nur Ihsan Dwiriyanti 04 April 2024 13:29:51 WIB

Duwet (SIDA), Kamis tanggal 4 Maret 2024 Koramil 01 Wonosari mengadakan Pasar Beras Murah ke Kalurahan di Kapanewon Wonosari. Salah satu kalurahan yang disasar adalah Kalurahan Duwet Kapanewon Wonosari yang dikoordinir oleh Babinsa kalurahan Duwet Bapak Trikismanto. Pasar beras murah yang diperjualkan di kalurahan adalah jenis beras SPHP dengan harga Rp 55.000 / 5kg. Dengan harga segitu banyak sekali warga masyarakat yang berminat membeli dengan berbondong2 kebale kalurahan. Koramil 01 Wonosari memberikan bagian untuk kalurahan duwet sebanyak 198 Sak, per saknya berjumlah 5kg. 

Pasar murah berjalan lancar dan sangat cepat langsung habis, malah ada beberapa warga yang tidak kebagian untuk membeli beras murah tersebut karena keterbatasan kuota yang diberikan .

Antusias warga tersebut karena memang untuk saat ini banyak warga masyarakat yang gagal panen dan akhirnya ketersediaan stok beras tahun sbelumnya sudah habis.

Kami pemerintah Kalurahan Duwet mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil 01 Wonosari dan juga bapak Babinsa Kalurahan Duwet atas kerjasamanya dalam pemenuhan supsidi pangan bagi warga masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar