MANGAYUBAGYOADEGING NGAYOGYAKARTA HADININGRAT KAPING-269

Nur Ihsan Dwiriyanti 15 Maret 2024 09:19:44 WIB

Duwet (SIDA) Selasa, 12 Maret 2024, Pemerintah kalurahan Duwet melaksanakan tirakatan dalam rangka memperingati hari jadi Daerah Istimewa Yogyakarta Ke-269. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Lurah beserta pamong kalurahan Duwet, dan juga Lembaga Kalurahan yang terdiri dari Bamuskal beserta anggota, LPMKal beserta Anggota, Karangtaruna dan PKK. 

Acara dimulai pukul 20.00 WIB dengan registrasi kehadiran peserta setelah semua hadir acara dimulai dengan berdoa dan dilanjutkan dengan menyimak acara yang dilaksanakan oleh Pakualaman Keraton Yogyakarta melalui Zoomeeting.

Setelah acara zoomeeting sebagai puncak acara maka Bapak Lurah Kalurahan Duwet memotong tumpeng yang diserahkan kepada ketua Bamuskal kalurahan Duwet, yang selanjutnya Para hadirin tamu undangan dipersilahkan untuk menikmati hidangan yang sudah disiapkan oleh penyelenggara sebagai bentuk rasa syukur pamong kalurahan Duwet dengan adanya keistimewaan Ngayogyakarta semoga Masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta khususnya di wilayah kalurahan Duwet semakin makmur dan sejahtera.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar