Apel Pagi Pemerintah Kalurahan Duwet

Nur Ihsan Dwiriyanti 12 Februari 2024 09:23:35 WIB

Duwet, Pada hari Senin (12/02/2024), pemerintah Kalurahan Duwet mengadakan apel pagi di Balai Kalurahan Duwet. Apel pagi ini diikuti oleh Pembina Lurah Duwet Warsito, Pamong Kalurahan dan Staf. Tujuan dari apel pagi ini adalah untuk memperkuat koordinasi dan komunikasi antara pemerintah Kalurahan dengan seluruh anggota pemerintah setempat.

Lurah Duwet Warsito bertindak sebagai pembina apel pagi ini. Dalam apel pagi, Lurah Duwet Warsito menyampaikan arahan dan informasi terkait kegiatan Pemerintah kalurahan. Selain pembina Lurah Duwet Warsito, apel pagi ini juga dihadiri oleh Pamong kalurahan dan staf. Kehadiran Pamong Kalurahan dan Staf dalam apel pagi ini penting untuk memastikan terjalinnya koordinasi yang baik antara berbagai unit kerja di pemerintah kalurahan Duwet.

Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari senin oleh Pemerintah Kalurahan Duwet. Kegiatan apel ini merupakan salah satu upaya pemerintah kalurahan Duwet untuk memastikan terjalinnya komunikasi yang efektif dan sinergi antara seluruh anggota pemerintah setempat. Melalui apel pagi, pembina Lurah Duwet Warsito dapat memberikan arahan dan informasi terkait kegiatan pemerintahan Kalurahan kepada seluruh anggota pemerintah.

Dengan adanya apel pagi, diharapkan terciptanya koordinasi yang baik antara berbagai unit kerja di pemerintah Kalurahan Duwet. Hal ini akan memperkuat sinergi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab masing - masing anggota pemerintahan setempat, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar