REFRESHING KADER KALURAHAN DUWET DALAM RANGKA HARI IBU

Nur Ihsan Dwiriyanti 21 Desember 2023 14:06:07 WIB

Duwet (Sida, 18 Desember 2023 ) Dalam rangka memperingati hari Ibu ke - 95, kader KB dan Kader Kesehatan Kalurahan mengadakan kegiatan refreshing kader. Pelaksanaan refreshing kader dilaksanakan di Hutan Pinus Pengger Imogiri Bantul. Dalam kesempatan ini kegiatan kader kalurahan Duwet didampingi oleh Lurah kalurahan Duwet, Ketua Tim penggarak PKK Kalurahan ibu Lurah Duwet, Kamituwa dan Carik Duwet. Kegiatan ini juga mengundang PPKBD Kapanewon wonosari yang dihadiri oleh bapak Tulus Sumiharjo dan ibu Novi.

Dalam kesempatan ini Kader kalurahan Duwet di bawah binaan Kamituwa selaku Pelaksana kegiatan Kalurahan menyampaikan hal hal penting yang harus diperhatikan oleh semua kader, terutama memberikan smangat karena kedepan kegiatan kegiatan kader akan semakin banyak tanggungjawab dan tugas yang harus dikerjakan, terutama dengan adanya kegiatan yg bersumber dari anggaran Dana Desa yang merupakan kegiatan wajib yaitu penanganan penurunan angka Stunting.

Ibu Novi selaku petugas dari PPKBD juga memberikan arahan semangat dan juga motifasi agar anatara Kader bersama PKK harus saling bersinergi untuk membangun Kalurahan dan mewujudkan Kesejahteraan masyarakat Duwet smakin baik. 

Kegiatan refreshing ini dilaksanakan untuk memotifasi ibu2 agar kegiatan yang sudah dilaksanakan selama setahun ini mendapatkan smangat untuk melanjutkan kegiatan ditahun tahun berikutnya. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar