Penyaluran Program Ketahanan Pangan Berupa Pembagian Bibit Jagung Bisi 2

Nur Ihsan Dwiriyanti 07 November 2023 10:36:18 WIB

Duwet (SIDA), Lurah Kalurahan Duwet Bapak Warsito hari ini, Selasa, 7 November 2023 menyalurkan bantuan berupa Bibit Jagung Bisi 2 kepada Seluruh Ketua RT sekalurahan Duwet. Dalam kesempatan pagi ini lurah mengundang TPK, Dukuh dan Ketua RT sekalurahan Duwet untuk menerima Bibit Jagung yang mana bantuan ini akan diberikan secara cuma cuma kepada seluruh KK di kalurahan Duwet. Jumlah penerima bantuan adalah 683 KK sesuai jumlah KK yang ada di kalurahan Duwet dan masing masing KK akan menerima 1 Kg Bibit Jagung Bisi 2.

Dalam sambutanya, bapak lurah Warsito menyampaikan kepada semua Ketua RT agar bibit jagung bisa disalurkan dan diterima secara merata kepada semua warga, sehingga program ini dapat dimanfaatkan semua warga masyarakat dalam menghadapi musim penghujan yang rata rata mata pencaharian penduduk warga masyarakat Duwet adalah Petani pemilik Lahan.

Program ketahanan pangan ini prioritas penggunaan Dan Desa adalah kegiatan wajib yang harus dianggarkan dari Dana Desa di tahun 2023, sehingga program ini dilaksanakan agar hasil yang dicapai nantinya dapat memberikan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Duwet.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar