Penyaluran Bantuan Pangan Bersa Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) Tahap 2 Tahun 2023 Oleh Bupati Gun

Nur Ihsan Dwiriyanti 22 September 2023 10:31:23 WIB

Duwet (SIDA) - Penyaluran Bantuan Pangan Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) tahap 2 Tahun 2023 sesuai SE Bupati Nomor 500.1.3/6282 didistribusikan pada bulan September ini secara serentak sesuai Jadwal masing masing kalurahan se kabupaten Gunungkidul. Kalurahan Duwet memperoleh jadwal distribusi pada hari ini Jum'at, tanggal 22 September 2023 bertempat di bale kalurahan Duwet.

Dalam kesempatan ini Penyaluran CPP dikalurahan Duwet di hadiri oleh Bapak Bupati Gunungkidul Bapak H. SUNARYANTA yang diikuti oleh Kepala DPP, Kepala Dinas Sosisal dan P3A, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Sat.Pol PP, Kepala Diskominfo dan Kabag. Kesra Kabupaten Gunungkidul. Secara simbolis Bapak Bupati Gunungkidul menyalurkan Beras CPP kepada 4 warga dikalurahan Duwet, yaitu atas nama Simbah Senen, simbah Rakih, simbah Mulyo sentono dan simbah kasno. Jumlah KPM penerima CPP Kalurahan sejumlah 308. Dalam kesempatan ini Bapak Bupati Gunungkidul menyampaikan kepada warga masyarakat penerima CPP agar beras yang diterima semoga bisa bermanfaat dan diterima oleh pemanfaat yang benar benar membutuhkan.

Seusai Bapak Bupati memberikan sambutan secara singkat kemudian Bapak Bupati bersama rombongan pamit untuk melanjutkan ke kalurahan selanjutnya di Kalurahan Karangrejek. Kemudian pelaksanaan penyaluran Beras CPP disalurkan selanjutnya oleh petugas Bulok yang tertunjuk sampai diselesaikan sejumlah 308 KPM. Penyaluran dilaksanakan secara tertib dan lancar

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar