SOSIALISASI PERLINDUNGAN ANAK KEPADA KADER KESEHATAN KALURAHAN DUWET

Nur Ihsan Dwiriyanti 15 Desember 2022 11:51:54 WIB

Duwet (Sidasamekta), Kamis, 15 Desember 2022 Pemerintah kalurahan bersama dengan Dinas Sosial P3A Kabupaten Gunungkidul menyelenggarakan Sosialisasi Perlindungan anak di aula balai kalurahan Duwet. Dalam Acara tersebut sebagai pelaksana kegiatan bapak Sabari Kamituwo Duwet menjadi moderator. Acara dibuka oleh Bapak Lurah Duwet Bapak Warsito yang juga dalam kesempatan itu menyampaikan sambutan dan mengucapkan selamat datang kepada Kepala Dinas Sosial P3A dalam kesempatan ini dihadiri oleh Bapak Fajar Nugroho sebagai Nara Sumber. 

Pembinaan Perlindungan terhadap anak adalah upaya mensosialisasikan tentang bagaimana bentuk tanggungjawab para pelaku. Yang pada kesempatan ini bapak Fajar Nugroho menyampaikan tentang upaya perlindungan anak adalah tanggungjawab orang tua, Anaka sendiri, masyarakat, Negara dan Masyarakat. Adapun Regulasi yang mengatur tentang Perlindungan Anak yaitu Peraturan Pemerintah Pengganti UU No 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas UU No 23 Tahun 2002.

Acara Sosialisasi menghadirkan peserta dari kader Kesehatan sekalurahan Duwet. Acara berjalan lancar dan semoga kedepan Masyarakat Kalurahan Duwet bisa hidup makmur sejahtera.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar