KEGIATAN PKK KALURAHAN DUWET DALAM RANGKA HUT KEMERDEKAAN RI KE-77

Nur Ihsan Dwiriyanti 14 Agustus 2022 12:58:22 WIB

Duwet (sidasamekta) Sabtu, 13 Agustus 2022 TP PKK Kalurahan Duwet mengadakan lomba antar PKK Dusun yang dilaksanakan di halaman Kantor Kalurahan Duwet.  Pelaksanaan dipimpin oleh Ibu Ketua TP PKK Kalurahan Duwet ibu Suwarsilah yg dibantu oleh anggota Panitia yaitu Pengurus Harian TP PKK Kalurahan Duwet. Semua PKK Dusun mengirimkan personil peserta yg terdiri dari PKK Dusun dan Kader dusun. Sehungga dalam lomba ini ada 6 kelompok yaitu Kelompok PKK padukuhan Dunggubah I, Dunggubah II, Duwet, Gondang, Jambe dan Jogoloyo. Adapun macam-macam lomba adalah lomba lari estavet karet gelang, Lomba lari estavet kelereng dan lomba goyang Balon. 

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-77, yang jatuh pada hari Rabu, tanggal 17 Agustus 2022. dalam pelaksanaan ini juga dihadiri oleh Bapak Lurah kalurahan Duwet dan sebagai Dewan Juri adalah Bapak Iwan Sukasno dan Bapak kamituwa kalurahan Duwet bapak Sabari.

Pelaksanaan lomba berlangsung sangat seru dan ramai. sehingga mampu menarik warga masyarakat disekitar untuk melihat perlombaan tersebut. Sebagai ungkapan dan wujud apresiasi yang sangat tinggi atas partisipasi dan smangat para peserta maka Pengurus PKK Kalurahan Memberikan Hadiah kepada para pemenang. Selain hadiah juga dibagikan banyak dorprice. 

Semoga acara yang di laksanakan saat ini bisa menumbuhkan rasa cinta kasih dan smangat yang tinggi bagi PKK untuk terus berjuang meneruskan cita-cita para pahlawan yg sudah Gugur mendahului untuk memerdekakan Bangsa Indonesia. Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar