Pelaksanaan Vaksin Dosis I dan Dosis II Kalurahan Duwet

Nur Ihsan Dwiriyanti 12 Januari 2022 14:12:15 WIB

DUWET SIDA, Rabu 12 Januari 2022.

Mengawali kegiatan ditahun 2022 ini, pemerintah Kalurahan Duwet bekerja sama dengan Puskesmas Wonosari I dan The Mulyo Homestay menyelenggarakan Vaksin yang bertempat di The Mulyo Homestay dengan Alamat Dunggubah II, Duwet, Wonosari Gunungkidul. Pelaksanaan vaksin dibuka oleh sambutan Bapak Lurah Kalurahan Duwet bapak Warsito dan dilanjutkan sambutan dari ibu Kepala Puskesmas Wonosari I.

Pelaksanaan Vaksin dilaksanakan untuk mengejar percepatan Vaksin Diwilayah Puskesmas Wonosari I. Vaksin yang dilaksanakan adalah vaksin dosis I dan Dosis ke II untuk usia 6 sampai Lansia. Ada beberapa Pamong kalurahan dan kader yang juga melaksanakan Vaksin Boster, yang didahului oleh bapak lurah Duwet.

Dalam pelaksanaan vaksin dithe mulyo Homestay ini dihadiri oleh 218 Jiwa dengan sasaran kuota sebanyak 218 dosis. Terdiri dari Vaksin Ke-1 : 55, Vaksin Ke-2 : 163 (Astra :161 dan Sinovak: 2) Dan Vaksin Moderna 1 sejumlah 13.

Pelaksanaan vaksin ini juga dihadiri oleh Jajaran Korwilbidikcam yang dipimpin oleh Bapak Panewu Anom Bapak Subarno, S.Sos

Pelaksanaan vaksin berjalan dengan lancar, aman, dan tertib dan selesai pada pukul 11.30 WIB 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar