Musrenbangkal RKPKal 2022 dan DURKP 2023 kalurahan Duwet

Nur Ihsan Dwiriyanti 04 Oktober 2021 14:18:44 WIB

Duwet SIDA, Senin, 4 Oktober 2021, Pemerintah kalurahan Duwet menyelenggarakan Musrenbangkal RKPKal Tahun 2022 dan DURKP tahun 2023. Musrenbangkal ini diselenggaran untuk menyepakati prioritas kegiatan kegiatan kalurahan ditahun 2022 serta menyepakati DURKP tahun 2023. Peserta Musrenbangkal antara lain Lurah, Pamong Kalurahan, Bamuskal, Lembaga Kemasyarakatan kalurahan, dan kelompok masyarakat.

Musrenbangkal Kalurahan Duwet dihadiri oleh Jawatan kemakmuran Kapanewon Wonosari, Staf Jawatan kemakmuran, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa Bhabinkamtibmas kalurahan Duwet serta pihak - pihak terkait dengan rencana pembangunan di kalurahan Duwet kapanewon Wonosari.

Agenda kegiatan yang dilakukan dalam Musrenbangkal RKPKal tahun 2022 dan DURKP 2023 antara lain sebagai berikut :

  1. Pemaparan Pemerintah kalurahan Tentang Rancangan RKPKalurahan Tahun 2022 dan Rancangan DURKP tahun 2023
  2. Pandangan Resmi Unsur Pemerintah Daerah (Panewu dan Jawatan Kemakmuran)
  3. Sidang Kelompok sesuai Bidang
  4. Penyampaian Laporan hasil Sidang kelompok
  5. Tanggapan Dan Jawaban Pemerintah kalurahan Atas Pandangan Resmi Unsur Pemerintah Daerah dan hasil Sidang Kelompok

Dalm sidang kelompok, masing - masing bidang membahas prioritas usulan yang akan diusulkan melalui DURKP Tahun 2023, dan dibawa ke Musrenbang di tingkat kapanewon Wonosari. Setelah melalui sidang kelompok dan pandangan resmi dari Pemerintah kalurahan prioritas kegiatan baik RKPKal Tahun 2022 maupun DURKP tahun 2023 seluruh peserta menyepakatinya dan dituangkan dalam Berita Acara. Penandatanganan berita Acara oleh, Lurah Duwet, Ketua Tim Penyusun RKPKal (Carik Duwet) dan Wakil Masyarakat (Edi Marsono Katua RW) dilaksanakan secara langsung didepan peserta Musyawarah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar