Musyawarah Penetapan Hasil Pendataan SDGs Desa Kalurahan Duwet Tahun 2021

Nur Ihsan Dwiriyanti 02 Juni 2021 11:00:44 WIB

Senin, 31 Mei 2021

Pada hari senin tanggal 31 Mei 2021, Kalurahan Duwet Kapanewon Wonosari kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta telah melaksanakan Muskal yang dihadiri oleh Bamuskal kalurahan Duwet, Relawan Pendata SDGs, pamong kalurahan Duwet, Pendamping Desa, panewu dan Juga dari DP3AKBPM&D yang pada kesempatan ini dihadiri oleh bapak Subiyantoro Kasi Bidang Pemdes kabupaten Gunungkidul.

Dalam sambutanya kali ini bapak Subiyantoro menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang baik kepada Kalurahan Duwet khususnya kepada Relawan Pendata SDGs yang telah bekerja keras menyelesaikan Pendataan secara tepat waktu

Paparan yang disampaikan pada musyawarah saat ini disampaikan hasil survei Desa, survei RUkun Tetangga, survei Keluarga dan survei Individu. Adapun hasilnya yaitu sebagai berikut :

  1. Hasil survei Desa                       : 1
  2. Hasil survei Rukun Tetangga       : 24 RT
  3. Hasil survei Keluarga                  : 823 KK
  4. Hasil survei Individu                   : 2668 Jiwa                                                                                                                                                                                                                                                      Hasil yang dicapai oleh pendataan SDGs kalurahan Duwet pada hari ini telah disepakati oleh seluruh peserta musyawarah dan disetujui oleh Bamuskal kalurahan Duwet. Acara dilaksanakan dengan baik dan lancar.
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar